Ahad 11 Sep 2022 16:20 WIB

Soal Gol Telat Timnya, Martinez: Inter Memang Layak Menang Lawan Torino

Martinez menyebut Inter Milan telah berhasil melalui masa sulit.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Inter Milan Lautaro Martinez.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Striker Inter Milan Lautaro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker Inter Milan Lautaro Martinez merasa bahwa kemenangan yang diraih timnya atas Torino di Serie A pada Sabtu (10/9/2022) malam WIB, sepenuhnya berkat performa mereka. Inter menang tipis 1-0 melalui gol tunggal Marcelo Brozovic di menit ke-89. Martinez menilai timnya layak atas kemenangan itu.

Berbicara kepada InterTV setelah pertandingan, pemain berusia 25 tahun itu memberikan reaksinya terhadap pertandingan tersebut dan mengakui bahwa hasil tersebut merupakan salah satu yang membuat tim putus asa mengingat situasi mereka menjelang pertandingan.

Baca Juga

Inter sekarang dapat mengatakan bahwa mereka kembali ke jalur kemenangan setelah periode perjuangan yang membuat mereka kalah dalam pertandingan besar berturut-turut melawan AC Milan di derby dan kemudian melawan Bayern Muenchen di pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions.

Torino bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi bagi tim yang ingin bangkit kembali, dan Granata membuktikan alasannya dengan penampilan yang sesuai dengan reputasi mereka sebagai lawan yang menyulitkan. Inter butuh beberapa saat untuk menemukan ritme mereka dan akhirnya menemukan jalan keluar untuk pemenang.

"Saya pikir kami membutuhkan kemenangan seperti ini," kata Martinez dikutip dari Sempreinter, Ahad (11/9/2022). "Kami menghadapi tim yang sulit, yang tidak pernah berhenti berlari di lapangan dan saling menjaga. Di babak pertama kami kesulitan, kemudian kami berbicara dan kami banyak berkembang di babak kedua dan saya pikir tiga poin pantas kami dapatkan," ujarnya. 

Dia melanjutkan, ini adalah periode yang sulit bagi tim. "Menang seperti ini memberi kami kepuasan khusus. Hari ini kami tentu pantas menang, kami melakukannya dan sekarang mari fokus pada apa yang ada di depan," kata Martinez. 

Tentang pekerjaannya untuk tim, Martinez mengatakan, pasti berusaha untuk selalu bekerja dan memberikan yang terbaik. "Terkadang Anda berhasil menang, terkadang tidak, terkadang Anda berhasil mencetak gol dan terkadang tidak," kata dia.

"Hari ini saya pikir kami semua harus memberikan sesuatu yang ekstra dan rekan satu tim saya telah memberikan sesuatu yang ekstra yang hilang dalam beberapa pertandingan terakhir kami kalah," lanjutnya. "Hari ini kami pantas menang karena kami melakukan apa yang seharusnya kami lakukan di semua pertandingan," katanya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement