Ahad 30 Oct 2022 17:35 WIB

Martin Odegaard Sebut Nottingham Forest Sudah Lebih Baik Dibandingkan Musim Lalu

Odegaard masih ingat Nottingham Forest menyingkirkan Arsenal di Piala FA musim lalu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pemain Arsenal Martin Odegaard.
Foto: AP/Rui Vieira
Pemain Arsenal Martin Odegaard.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Martin Odegaard menyatakan Arsenal akan menjalani ujian berat melawan Nottingham Forest dalam lanjutan Liga Primer Inggris hari ini. Arsenal menjadi tuan rumah laga di Stadion Emirates, Ahad (30/10/2022) mulai pukul 21.00 WIB.

Sang gelandang itu sudah pernah merasakan bagaimana kuatnya Forest, usai menyingkirkan Arsenal di kompetisi Piala FA musim lalu. Odegaard tampil penuh saat melawan Forest musim lalu. Iaa sangat terkesan dengan penampilan mereka saat itu. 

Baca Juga

Ditambahkan lagi, ia menilai kalau Forest telah berkembang menjadi lebih baik sejak promosi ke Liga Primer Inggris. Apalagi, Forest baru saja mengalahkan Liverpool di Liga Inggris pekan lalu. Kemenangan atas the Reds itu diyakini akan mengangkat moral Jesse Lingard cs untuk bisa membawa poin dari Stadion Emirates.

Meski tidak menyaksikan pertandingan Forest melawan Liverpool karena sedang berlatih, Odegaard mengungkapkan Arsenal sudah tahu apa yang harus mereka siapkan untuk bisa meraih tiga poin dari tim promosi tersebut.

"Kami tahu mereka memiliki banyak pemain berkualitas. Mereka telah banyak berubah sejak kami memainkan pertandingan itu di Piala FA, mendatangkan banyak pemain. Jadi saya merasa itu menjadi tim yang sangat berbeda dengan yang kami hadapi pada Januari," kata Odegaard, dikutip dari laman resmi Arsenal, Ahad.

Arsenal butuh kemenangan untuk kembali ke puncak klasemen sementara. Saat ini, the Gunners berada di posisi kedua, digusur oleh Manchester City yang unggul satu poin setelah menang 1-0 atas Leicester City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement