Jumat 18 Nov 2022 03:09 WIB
...

Tiga Klub Ini Potensi Dapatkan Cristiano Ronaldo pada Januari 2023

Ronaldo diperkirakan akan meninggalkan Man United pada jendela transfer Januari 2023.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Bintang timnas Portugal Cristiano Ronaldo yang dikabarkan tak lama lagi berpisah dengan Manchester United.
Foto:

2. Chelsea

Chelsea dikaitkan dengan Ronaldo selama musim panas, tetapi Thomas Tuchel, yang menjadi pelatih kepala Chelsea saat itu, diyakini telah menjelaskan bahwa dia tidak menginginkan penyerang tersebut.

Jika laporan terbaru dapat dipercaya, maka pelatih Chelsea saat ini Graham Potter juga tidak mendukung striker berpengalaman yang bergabung dengan klub pada bulan Januari 2023.

Namun, pemilik Chelsea, Todd Boehly, diyakini bertekad untuk mengontrak Ronaldo, dan tidak akan mengejutkan melihatnya pindah ke Stamford Bridge pada awal 2023.

Tidak seperti Sporting, the Blues lolos ke babak sistem gugur Liga Champions, yang mungkin memainkan peran kunci dalam pengambilan keputusan Ronaldo ketika datang ke klub potensial setelah Piala Dunia 2022.

3. Napoli

Napoli adalah klub yang menarik untuk pemain mana pun saat ini. I Partenopei saat ini berada di puncak klasemen Serie A Liga Italia, unggul delapan poin dari AC Milan yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, tim asuhan Luciano Spalletti tampil luar biasa di babak penyisihan grup Liga Champions, memenangkan lima dari enam pertandingan untuk memuncaki Grup A dan melaju ke babak berikutnya.

Napoli akan menghadapi Eintracht Frankfurt di babak 16 besar Piala Eropa, dan Napoli jelas merupakan kuda hitam potensial untuk kompetisi karena performanya musim ini.

Victor Osimhen adalah penyerang tengah tim, dan klub harus memutuskan apakah masuknya Ronaldo berpotensi mengganggu aliran tim.

Namun, kesempatan untuk mendatangkan bintang Portugal dengan status bebas transfer tentu akan menarik bagi tim Italia, yang mampu menikmati musim yang spektakuler.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement