Selasa 10 Jan 2023 21:22 WIB

Zidane Jawaban Atas Kebutuhan Manchester United Menjelang Piala Carabao

Erik ten Hag meminta pasukan MU tenang menghadapi Charlton di Piala Carabao.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Zidane Iqbal, pemain Muslim Manchester United keturunan Pakistan dan Irak.
Foto:

Zidane sebelumnya sempat membela Setan Merah pada pertandingan kandang melawan Young Boys di ajang Liga Champions Desember 2021. Namun musim ini ia lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Pesepak bola kelahiran Inggris berdarah Pakistan merupakan gelandang berbakat secara teknis. Meskipun  belum mendapatkan peran penuh, Zidane diyakini bisa menjadi solusi bagi Ten Hag.

"Saya tidak keberatan bermain di poros ganda, sebagai nomor 10 atau di sayap. Di mana pun manajer meminta saya akan tampil maksimal," kata Zidane beberapa waktu lalu.

Pertandingan kandang melawan tim League One, Charlton diklaim sangat penting untuk meningkatkan eksistensi juga suntikan motivasi untuk pemain MU menjelang laga bergengsi kontra Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris.

Pada perjalanan Piala Carabao musim ini, MU sudah menyingkirkan dua lawan yaitu menang 4-2 atas Aston Villa dan 2-0 atas Burnley. Dua kemenangan itu semuanya mereka raih di kandang.

Sementara Charlton sampai pada babak ini usai menyingkirkan Queen Park Rangers (QPR), Walsall, Stevenage, serta Brighton and Hove Albion lewat adu penalti.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement