Jumat 10 Feb 2023 23:38 WIB

Nadal Sambut Auger-Aliassime di Akademi Miliknya

Auger-Aliassime mempersiapkan diri di lapangan keras Rafa Nadal Academy.

Petenis asal Kanada, Felix Auger-Aliassime.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Petenis asal Kanada, Felix Auger-Aliassime.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rafael Nadal menyambut tamu istimewa Felix Auger-Aliassime di akademi miliknya. Auger-Aliassime, petenis Kanada, itu tengah mempersiapkan turnamen mendatang di lapangan keras Rafa Nadal Academy di bawah pengawasan Frederic Fontang dan Toni Nadal.

Sebelum Auger-Aliassime berangkat ke Rotterdam, di mana dia akan menjadi bagian dari turnamen ATP 500 pertama musim ini di ABN AMRO Open, petenis yang saat ini berada di peringkat tujuh dunia itu ingin melihat tempat Nadal, sang juara Grand Slam 22 kali, menyimpan trofinya.

Baca Juga

Selama kunjungannya di Rafa Nadal Museum, seperti disiarkan laman ATP, Jumat (10/2/2023), Auger-Aliassime dan Nadal berinteraksi sambil melihat piala dan benda-benda yang disumbangkan atlet-atlet hebat di lantai bawah.

Selain itu, keduanya berfoto bersama di depan lemari piala Grand Slam dan ATP Masters 1000.

Seperti pada kunjungan sebelumnya, Auger-Aliassime tinggal di asrama dewasa pada akademi tersebut, dan memiliki kesempatan berlatih untuk pertama kalinya baik di lapangan indoor maupun di gym. Dia juga mencicipi restoran Roland Garros, tempat dia makan setiap hari.

Auger-Aliassime menikmati musim terbaik dalam kariernya pada 2022, meraih empat gelar ATP Tour pertamanya di Rotterdam, Florence, Antwerp, dan Basel, membantunya mencapai peringkat ATP tertinggi dalam kariernya di peringkat keenam.

Catatan yang mempermanis capaiannya adalah kemenangannya di Piala Davis dengan berhasil membawa Kanada meraih gelar juara di Malaga November 2022 lalu. Saat ini, Auger-Aliassime fokus pada ajang berikutnya di mana dia akan mempertahankan gelar di Rotterdam pekan depan.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement