Kamis 06 Apr 2023 16:32 WIB

Lagi-Lagi Cetak Gol dan Jadi Pahlawan MU, Ini Bentuk Kegembiraan Rashford

Rashford kembali menemukan ketajamannya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag memberi selamat kepada Marcus Rashford.
Foto: AP Photo/Jon Super
Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag memberi selamat kepada Marcus Rashford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pahlawan Manchester United (MU) Marcus Rashford sebut kemenangan 1-0 atas Brentford jadi hasil yang sangat penting. Pasalnya, MU tengah berjuang untuk finish di posisi empat besar klasemen akhir Liga Primer Inggris 2022/2023.

Rahsford mencetak gol tunggal dalam kemenangan tipis MU 1-0 atas tamunya Brentford di Stadion Old Trafford, Kamis (6/4/2023) dini hari WIB.

Baca Juga

"Mereka sulit diredam dan bertahan dengan sangat baik. Jadi, ini merupakan hasil yang bagus untuk tim dan kami senang," kata Rashford menjelaskan dilansir BBC Sports.

Hasil ini menjadi obat penawar luka dari kekalahan 0-2 daru Newcastle United akhir pekan lalu.

Sementara Rashford menilai hasil ini jadi perbaikan dan evaluasi tim setelah performa mengecewakan di markas Newcastle. Untuk itu penyerang sayap asal Inggris berharap kedepannya MU tidak lagi terpeleset demu bisa mendulang poin maksimal.

"Tim lebih tenang dalam dan luar penguasaan bola," sambung Rashford.

Berkat hasil ini MU menempati peringkat keempat dengan koleksi 53 poin dari 28 laga sama seperti milik Newcastle di posisi ketiga.

Selanjutnya Setan Merah akan bersua Everton pada pekan ke-30 sebelum bentroka kontra Sevilla di leg pertama perempat final Liga Europa Jumat 14 April mendatang.

"Kami memiliki kesempatan untuk terus naik di klasemen liga dan mencapai tahap kompetisi berikutnya. Ini adalah bulan yang luar biasa tetapi kami menantikannya."

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement