Senin 04 Sep 2023 22:36 WIB

Lazio Umumkan Skuad untuk Liga Champions

Lazio tergabung di Grup E bersama Atletico Madrid, Feyenoord, dan Celtic.

Para pemain SS Lazio (ilustrasi). Lazio akan berlaga di Liga Champions.
Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Para pemain SS Lazio (ilustrasi). Lazio akan berlaga di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lazio siap mengarungi kompetisi Liga Champions musim ini. Pelatih Maurizio Sarri telah mengonfirmasi skuad Lazio yang akan turun di kompetisi antarklub Eropa tersebut. 

Lazio tergabung di Grup E bersama Atletico Madrid, Feyenoord, dan Celtic. The Aquile akan mulai perjalanan mereka pada 19 September dengan menjamu tim asuhan Diego Simeone di Stadiom Olimpico.

Baca Juga

Dari para pemain baru yang masuk dalam skuad untuk kompetisi ini, terdapat Luigi Sepe, Luca Pellegrini, Matteo Guendouzi, Daichi Kamada, Nicolò Rovella, Taty Castellanos, dan Gustav Isaksen.

Toma Basic tidak diikutsertakan, karena ia tidak termasuk dalam rencana pelatih Sarri. Ia telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Trabzonspor, bersama dengan Cristiano Lombardi yang mengalami cedera.

Skuad Lazio untuk Liga Champions: Provedel, Sepe; Casale, Gila, Hysaj, Lazzari, Marusic, Patric, Pellegrini, Romagnoli; Cataldi, Guendouzi, Kamada, Luis Alberto, Rovella, Vecino; Castellanos, Felipe Anderson, Immobile, Isaksen, Pedro, Zaccagni

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement