Rabu 06 Sep 2023 16:56 WIB

Foot Locker Berangkatkan 3 Pemenang Kontes, Nonton Langsung Final FIBA World Cup 2023.

Semua biaya ditanggung, mulai dari tiket pesawat, akomodasi, transportasi serta tiket

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pemenang tiket menonton pertandingan FIBA World Cup 2023 dari Foot Locker.
Foto: dok foot lcoker
Pemenang tiket menonton pertandingan FIBA World Cup 2023 dari Foot Locker.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga orang beruntung mendapatkan kesempatan menonton langsung final FIBA World Cup 2023 di Manila, Filipina. Ketiganya akan pergi ke negara basket nomor satu di Asia Tenggara tersebut atas prakarsa Foot Locker. Semua biaya ditanggung, mulai dari tiket pesawat, akomodasi, transportasi dan juga tiket menyaksikan pertandingan final Piala Dunia Basket 2023 yang paling dinantikan pada tanggal 10 September 2023 mendatang.

Para pemenang terpilih dari dua kontes, yakni belanja dan media sosial. Kontes pertama berlangsung dari 1 hingga 20 Agustus 2023, di mana pelanggan yang berbelanja  minimal Rp 1.000.000 untuk produk-produk basket di Foot Locker berkesempatan untuk memenangkan pengalaman luar biasa ini bersama dengan satu teman mereka. Harris Dwiguna dari Bandung terpilih menjadi pemenang kontes ini. 

Baca Juga

Kecintaannya terhadap sneakers dan dukungannya terhadap Foot Locker Indonesia telah memberikannya kesempatan istimewa untuk menyaksikan final Piala Dunia Basket tahun ini.

Selain kontes pertama, Foot Locker Indonesia juga menggelar kontes Konten Media Sosial (UGC) bertajuk “The Starting Five Challenge”. Para peseserta diminta untuk menunjukkan kecintaan mereka akan "lapangan" versi mereka sendiri dan memenangi perjalanan gratis ke Manila. 

Dua pemenang kontes kedua yang beruntung adalah Novia Riani Putri dan Praylli Goldian Haman. Keduanya telah dipilih untuk bergabung dengan Harris untuk terbang ke Manila pada 9 September 2023.

"Kami sangat senang dapat mengirimkan Harris Dwiguna, Novia Riani Putri, dan Praylli Goldian Haman ke Manila untuk pengalaman sekali seumur hidup ini," kata Nino Priambodo, General Manager PT. MAP Aktif Adiperkasa dan juru bicara untuk Foot Locker Indonesia. "Kontes-kontes ini adalah cara kami untuk mengapresiasi pelanggan setia kami dan sekaligus ikut ambil bagian dari pesta olahraga dunia ini."

“Saya betul-betul kaget saat dihubungi oleh tim Foot Locker mengenai kabar kemenangan ini. Namun saya sangat senang dan berterima-kasih kepada Foot Locker Indonesia atas hadiah paket perjalanan gratis dan kesempatan langka untuk menyaksikan langsung final pertandingan basket dunia di Manila nanti,” ungkap Harris Dwiguna. 

Foot Locker Indonesia mengucapkan selamat kepada para pemenang dan mengucapkan terima kasih kepada semua peserta atas partisipasi antusias mereka dalam kontes-kontes ini. Mereka menyatakan, tetap berkomitmen untuk menyediakan produk-produk sneaker, baju, dan aksesoris berkualitas tinggi dan pengalaman yang tak terlupakan bagi pelanggan di Indonesia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement