Rabu 27 Sep 2023 12:22 WIB

Jadwal Siaran Langsung Indonesia U-24 Vs Uzbekistan U-24 di 16 Besar Asian Games

Kali ini Indonesia U-24 akan bertempur dengan kekuatan penuh.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Skuad timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022 Hangzhou, Cina. Indonesia akan menjajal Uzbekistan pada babak 16 besar.
Foto: Dok. PSSI/NOC
Skuad timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022 Hangzhou, Cina. Indonesia akan menjajal Uzbekistan pada babak 16 besar.

REPUBLIKA.CO.ID, HANGZHOU -- Perjuangan tim nasional Indonesia U-24 di Asian Games Huangzhou 2022 terus berlanjut. Setelah lolos dari babak penyisihan, skuad polesan Indra Sjafri akan mentas di babak 16 besar.

Pasukan Garuda Muda jumpa Uzbekistan U-24. Duel tersebut berlangsung di Shangcheng Sports Center Stadium, Kamis (28/9/2023), pukul 15.30 WIB. Sebuah tontonan berkelas untuk penggemar awak merah putih.

Baca Juga

Lini depan timnas Indonesia U-24 akan diperkuat Ramadhan Sananta. Kehadiran Sananta sangat dibutuhkan. Anak asuh coach Indra terlihat tumpul di fase grup.

"Saya harus siap 100 persen, karena kalau kita dipanggil, harus berikan segalanya. Senang juga bisa bergabung dengan teman-teman lain," kata penyerang klub Persis Solo ini, dikutip dari laman resmi PSSI.

Ia meminta penggemar memberikan dukungan penuh. Baik yang sempat menyambangi China, maupun yang ada di Tanah Air. Doa dari pecinta awak merah putih sangat diperlukan.

Sananta tiba di China pada pada Selasa (26/9/2023). Ia bersama Ketua Komite Ad Hoc-Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji. Ia dijemput oleh beberapa ofisial tim di Bandara.

"Dengan adanya Sananta yang datang bergabung di tim U-24, saya berharap bisa mengubah kekuatan tim, memberikan semangat juga ke pemain lain, lalu bisa lolos ke babak berikutnya," ujar Sumardji.

Kehadiran Sananta sangat dibutuhkan ...

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement