Selasa 03 Oct 2023 12:11 WIB

Perkuat Tim Honda, Pembalap Asal Jawa Timur Ini Siap Taklukkan GP Mandalika

Balapan akan digelar di Sirkuit Internasional Mandalika, 13-15 Oktober.

Pembalap Moto3 asal Jawa Timur, Indonesia, Mario Aji.
Foto:

Sependapat, Manajer Honda Team Asia Hiroshi Aoyama menilai balapan di kandang tim mereka di Jepang tersebut merupakan balapan yang sulit. Tak hanya dari beberapa masalah teknis, namun juga hujan yang mengguyur lintasan sepanjang hari sehingga trek menjadi basah dan licin.

photo
Pembalap Honda Team Asia Mario Suryo Aji (kedua kanan) membawa bendera Indonesia usai balapan Moto3 seri Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 silam di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Ahad (20/3/2022).  Republika/Thoudy Badai - (Republika/Thoudy Badai)

"Semalaman hujan turun, artinya kondisi lintasan berubah. Fakta tersebut berdampak pada kami, pembalap kami kesulitan. Furusato berhasil menjaga catatan waktu putarannya hampir sama seperti kemarin. Dia sedikit menurunkan kecepatannya pada akhirnya, tetapi dia finis di urutan ke-12," kata Aoyama.

"Mario mengalami beberapa masalah dengan getaran aneh pada sepedanya, sehingga mencegahnya mempertahankan kecepatan yang sama seperti kemarin. Kami harus mencari tahu mengapa hal itu terjadi. Keduanya sudah melakukan yang terbaik," ujarnya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement