Ahad 08 Oct 2023 22:16 WIB

Prediksi Susunan Pemain Granada Vs Barcelona

Adapun di kubu Barcelona, mereka dipastikan tanpa Robert Lewandowski.

Barcelona
Foto: AP Photo/Luis Vieira
Barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, GRANADA -- Skuad Granada tampak siap menyambut kedatangan Barcelona dalam lanjutan La Liga, di Stadion Los Carmenes, Senin (9/10/2023) dini hari WIB. Kondisi mereka dalam posisi terbaik. Lucas Boye dan Myrto Uzuni yang mencetak enam gol musim ini siap untuk diturunkan.

Pelatih Granada Paco Lopez diprediksi akan tetap menggunakan formasi 4-4-2. Uzuni diprediksi akan menggantikan Antonio Puertas. Namun Lopez tidak bisa memainkan bek tengah pinjaman Real Madrid Jesus Vallejo yang sedang bermasalah pada ototnya.

Adapun di kubu Barcelona, mereka dipastikan tanpa Robert Lewandowski yang cedera pergelangan kaki. Dan itu membuka pintu bagi Ferran Torres mengisi posisi Lewandowski. Mantan pemain Manchester Cit ini mencetak gol kemenangan saat menghadapi FC Porto.

Barcelona juga belum bisa memainkan Raphinha, Frenkie de Jong dan Pedri karena cedera. Fermin Lopez tampil mengesankan akhir-akhir ini dan berpotensi masuk sebagai starter. Sementara Andreas Christensen kemungkinan besar akan kembali absen di lini belakang karena kembalinya Ronald Araujo.

Lamine Yamal dan Joao Felix yang tampil di posisi sayap melawan Porto diprediksi akan masuk sebagai starter di laga nanti. Berikut prediksi susunan pemain Granada versus Barcelona:

 

Granada

Andre Ferreira, Ricard Sanchez, Ignasi Miquel, Raul Torrente, Carlos Neva, Jose Callejon, Sergio Ruiz, Gerard Gumbau, Zaragoza Martinez, Myrto Uzuni, Lucas Boye.

Pelatih: Paco Lopez

 

Barcelona

Marc Ter Stegen, Joao Cancelo, Jules Kounde, Ronald Araujo, Alejandro Balde, Fermin Lopez, Oriol Romeu, Gavi, Lamine Yamal, Ferran Torres, Joao Felix.

Pelatih: Xavi Hernandez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement