Selasa 17 Oct 2023 19:45 WIB

Prediksi Starting XI Uruguay Vs Brasil pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

Uruguay berada di posisi keempat klasemen

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Nicolas de la Cruz (C) of Uruguay celebrates with Federico Valverde (L) and Darwin Nunez (R) after scoring during a 2026 FIFA World Cup qualification soccer match between between Uruguay and Chile at Centenario stadium in Montevideo, Uruguay, 08 September 2023.
Foto:

Fernando Diniz tetap bertanggung jawab atas tim nasional sebagai caretaker, dengan Carlo Ancelotti disebut-sebut sebagai target utama mereka tahun depan. Namun masih harus dilihat apakah pelatih asal Italia tersebut akan pergi meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Real Madrid pada akhir musim ini.

Uruguay belum melaporkan adanya masalah cedera baru dari hasil imbang mereka atas Kolombia. Namun sepertinya Bielsa akan melakukan perubahan untuk pertandingan melawan tim yang saat ini berada di peringkat dua.

Cristian Olivera dan Mathias Olivera diturunkan dari bangku cadangan saat menghadapi Kolombia, dan penampilan mereka dapat membuat mereka mendapatkan kesempatan sebagai pemain inti.

Pemain Manchester United, Facundo Pellistri, kemungkinan besar akan turun ke bangku cadangan, namun akan kembali menjadi starter untuk Ronald Araujo dari Barcelona, Federico Valverde dari Real Madrid, dan Nunez dari Liverpool.

Sedangkan untuk Brasil, Casemiro dipaksa keluar karena mengalami benturan saat melawan Venezuela. Ini bahwa sang gelandang Man United bakal absen saat melawan Uruguay.

Diniz mengatakan, pemain berusia 31 tahun tersebut mengalami "cedera pada pergelangan kakinya" saat pertandingan. Akan menjadi sebuah kejutan jika ia dapat bermain di pertandingan ini.

Gerson, yang bermain di klubnya, Flamengo, sepertinya akan menjadi pemain yang diuntungkan dengan absennya Casemiro, meskipun Andre juga dapat menjadi pilihan untuk menjadi starter bersama Bruno Guimaraes.

 

Danilo juga...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement