Selasa 17 Oct 2023 19:57 WIB

Prediksi Starting XI Peru Vs Argentina, Messi Kemungkinan Starter

Messi hanya bermain satu babak saat Argentina mengalahkan Paraguay.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Para pemain Argentina (ilustrasi).
Foto:

Andre Carrillo berusaha untuk masuk ke dalam tim, dan pemain berusia 32 tahun ini dapat bermain di posisi yang lebih dalam, dengan Christofer Gonzales kemungkinan akan turun ke bangku cadangan.

Sedangkan untuk Argentina, Lionel Messi tidak berada di tim inti saat menghadapi Paraguay tengah pekan lalu. Pelatih Lionel Scaloni sangat memperhatikan kebugaran sang pemain bintang, yang baru saja mengalami cedera kaki.

Meskipun begitu, Messi tampil dari bangku cadangan di awal babak kedua, dan ia kini diperkirakan akan mendapatkan posisi di tim inti saat menghadapi Peru pada Rabu.

Nicolas Gonzalez diperkirakan akan menjadi pemain yang turun ke bangku cadangan, dengan Julian Alvarez dan Lautaro Martinez akan tampil bersama Messi di sepertiga akhir lapangan.

Rodrigo De Paul digantikan di menit-menit akhir saat menghadapi Paraguay. Namun itu merupakan pergantian taktis, dan sang gelandang akan fit untuk tampil sebagai starter dalam pertandingan ini.

Prediksi susunan pemain Peru vs Argentina

Peru (4-2-3-1)

Gallese; Corzo, Zambrano, Abram, Trauco; Aquino, Yotun; Advincula, Carrillo, Polo; Guerrero

Pelatih: Juan Reynoso

Argentina (4-3-3)

Emiliano Martinez; Molina, Romero, Otamendi, Tagliafico; De Paul, Fernandez, Mac Allister; Messi, Lautaro Martinez, Alvarez

Pelatih: Lionel Scaloni

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement