Selasa 14 May 2024 23:36 WIB

Martinez akan Kembali Saat MU Hadapi Newcastle United di Old Trafford

MU butuh menaklukkan Newcastle untuk menjaga peluang berlaga di kompetisi Eropa.

Lisandro Martinez dari Manchester United FC
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Lisandro Martinez dari Manchester United FC

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Lisandro Martinez kemungkinan akan memainkan pertandingan pertamanya untuk Manchester United (MU) sejak Maret pada Kamis (16/5/2024) dini hari WIB, di Old Trafford. Sementara Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Willy Kambwala akan diperiksa untuk menentukan apakah mereka fit untuk kembali dari cedera, kata pelatih MU Erik ten Hag.

Raphael Varane, yang mengumumkan kepergiannya pada akhir musim nani Selasa (14/5/2024), tidak akan fit untuk pertandingan tengah pekan melawan Newcastle United. Namun, ia mungkin akan kembali pada Ahad (19/5/2024), kata sang manajer menambahkan.

Baca Juga

Ten Hag kemudian berharap bek asal Prancis itu siap bertanding untuk final Piala FA melawan Manchester City pada 25 Mei.

"Saya pikir dia akan kembali," kata Ten Hag kepada wartawan tentang Martinez, yang hanya bermain dalam 11 pertandingan musim ini karena beberapa cedera. 

 

"Dia menjalani beberapa sesi dan jika semuanya baik-baik saja dalam latihan, dia akan terlibat. Kami merencanakan (Varane untuk bermain), tentu saja, untuk pertandingan terakhir. Bukan besok tapi kami berharap untuk Ahad dan kemudian, tentu saja, untuk pertandingan terakhir (final Piala FA)," tambahnya.

MU yang berada di urutan kedelapan dalam klasemen dengan 54 poin, membuntuti tim urutan keenam Newcastle United dengan selisih tiga poin dengan dua pertandingan tersisa dan harus menutup jarak itu untuk lolos ke Liga Eropa.

"Ini pertandingan yang sangat penting," kata pelatih asal Belanda itu. "Anda mendapatkan peringkat, jadi sangat penting untuk meraih kemenangan."

Newcastle telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United, mencetak enam gol dan tidak kebobolan.

"Kami harus melakukan segalanya untuk meraih kemenangan dan kami harus berjuang keras untuk itu," kata Ten Hag.

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : Reuters

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement