Ahad 26 May 2024 06:33 WIB

Gelar Piala FA untuk MU Bisa Jadi Perpisahan Luar Biasa untuk Erik Ten Hag

Erik ten Hag mempersembahkan dua trofi dari tiga final yang dijalani MU.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola berjabat tangan dengan seorang ofisial saat Lisandro Martinez dari Manchester United mengangkat pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag saat merayakan kemenangan dalam pertandingan sepak bola final Piala FA Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Wembley di London, Sabtu, (25/5/2024).
Foto:

Dalam dua musim kepemimpinan Ten Hag, MU telah bermain di tiga final di Wembley dan mengangkat dua trofi. Namun, jika pemecatan setelah hasil positif seperti itu tampaknya tidak masuk akal, masa lalu menunjukkan sebaliknya.

Louis Van Gaal dipecat dua hari setelah MU juara Piala FA dengan mengalahkan Crystal Palace 2-1 pada 2016. Pemecatan terjadi setelah MU finis di peringkat kelima Liga Primer.

“Kami harus terus maju, dan saya tidak puas dengan hal itu, kami harus melakukan yang lebih baik dan jika mereka tidak menginginkan saya lagi, maka saya akan pergi ke tempat lain untuk memenangkan trofi, karena itulah yang saya lakukan sepanjang karier saya," kata Ten Hag menegaskan.

Guardiola mengucapkan kata-kata baik untuk Ten Hag. Menurut dia, manajemen MU harus mengambil keputusan. "Jadi, saya tidak tahu, tapi tentu saja dia orang yang menyenangkan, manajer yang luar biasa,” kata Guardiola.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Manchester United (@manchesterunited)

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : Reuters

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement