Kamis 06 May 2010 04:33 WIB

Henry Pergi, Barca Isyaratkan 'Lampu Hijau'

Thierry Henry
Thierry Henry

BARCELONA--Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengisyaratkan bahwa dia akan membiarkan Thierry Henry meninggalkan Barca musim panas nanti. Henry sudah dikaitkan dengan klub Amerika Serikat (AS), New York Red Bulls.

Henry pindah ke Spanyol hampir tiga tahun lalu setelah sebelumnya menjadi bintang klub Inggris, Arsenal.

"Henry masih memiliki kontrak satu tahun dengan kami, tetapi setelah tahun yang mengecewakan saya tidak tahu apa yang dia inginkan," ujar Laporta, seperti dilaporkan situs football.co.uk, Rabu (5/5).

Pemain berusia 32 tahun itu mencetak 43 gol dalam 86 pertandingan bersama Barca. Tetapi, pada pertengahan musim ini dia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

"Di Barcelona kami menghargai kontrak, tetapi mungkin dia sudah selesai dengan apa yang dia inginkan. Bagaimanapun juga, saya katakan dia boleh pindah dalam pembukaan transfer musim panas bila dia mau," lanjut Laporta.

Harian Daily Mirror melaporkan, meski New York Red Bulls yakin mereka akan mendapatkan Henry, namun klub Washington DC United juga menyatakan ketertarikan mereka kepada pemain yang membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 1998.

sumber : antaranews.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement