Ahad 14 Nov 2010 21:14 WIB

Diego Forlan Kembali Beraksi!

Diego Forlan
Diego Forlan

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Hari yang ditunggu datang juga. Diego Forlan mengembalikan taji di atas lapangan dengan menginspirasikan kemenangan Atletico Madrid atas Osasuna, 3-0, Sabtu (13/11) dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Striker internasional Uruguay itu mempersembahkan gol pembuka dan penutup pertandingan ditambah satu assist kepada duet penyerang, Sergio Aguero.

Setelah dua bulan puasa, Forlan memecahkan kebuntuan pada menit ke-26. Dengan sedikit sentuhan kemujuran, Forlan menceploskan bola muntah hasil tendangan Aguero yang berada tepat di jalur larinya.

Empat menit sebelum jeda, Forlan mengejar umpan terobosan Mario Suarez hingga kotak penalti Osasuna. Sebelum melewati garis, bola dilayangkan ke muka gawang. Aguero berdiri bebas untuk menyundul bola ke dalam gawang Ricardo.

Perjuangan Osasuna kian berat memasuki sejam pertandingan. Nacho Monreal memperoleh kartu kuning kedua akibat dianggap sengaja menahan umpan Jose Reyes dengan tangan.

Forlan pun menyempurnakan penampilan apiknya dengan menutup kemenangan melalui gol pada menit 70. Kali ini gol dicetak melalui keterampilan seorang penyerang mumpuni. Umpan Simao Sabrosa dikendalikan sebentar, kemudian bola dilesakkan ke tiang jauh menaklukkan Ricardo.

Kemenangan ini mengembalikan Atletico ke persaingan zona Eropa klasemen La Liga Spanyol.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement