Kamis 25 Nov 2010 11:19 WIB

Drogba: Kami Percaya Ancelotti

Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti
Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Didier Drogba meyakini para punggawa Chelsea tetap menyematkan kepercayaan diri mereka terhadap pelatih Carlo Ancelotti. Ia tak menampik Chelsea empat mengalami krisis di dua pertandingan terakhir Liga Primer Inggris.

The Blues beberapa waktu lalu ditumbangkan Sunderland 3-0. Tak berhenti di situ, di laga berikutnya, mereka lagi bertekuk lutut dari Birmingham City 1-0. Dua hasil tak memuaskan beruntun itu sontak memicu spekulasi sekaligus memunculkan keraguan akan kapabilitas Ancelotti.

Wacana tak sedap terkait pemecatan sang pelatih pun mengemuka. Namun Rabu malam (23/11), Ancelotti menjawab kesangsian dengan membawa tim meraup poin sempurna di Liga champions dengan mengalahkan MSK Zilina 2-1 yang membuat gairah skuad Chelsea kembali hidup.

"Sang manajer telah membuat sesuatu yang tepat untuk tetap bertahan di sini, dan saya rasa kami hanya perlu fokus pada pertandingan dan konsentrasi dengan hasil," tegas Drogba kepada wartawan.

"Kami lah yang harus menyelesaikan masalah kami ketika kami tidak menunjukkan permainan terbaik kami," jelas Drogba. "Sama sekali tak ada pembicaraan tentang masa depan Ancelotti. Yang ada hanyalah kami harus tetap fokus karena kami sangat berhasrat kembali ke jalur kemenangan."

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : goal.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement