Selasa 21 Dec 2010 23:23 WIB
Piala AFF 2010

Genjot Stamina, Riedl Tingkatkan Porsi Latihan

Rep: Agung Sasongko/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Latihan Timnas
Foto: Antara
Latihan Timnas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Jelang laga final pertama Piala AFF 2010 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, 26 Desember mendatang, elatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl meningkatkan porsi latihan demi mempersiapkan stamina dan fisik pemainnya. Sebagian besar pemain Timnas tampak hadir dalam latihan yang berlangsung di Lapangan ABC, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (21/12) pagi.

Khusus Firman Utina dan Oktavianus Maniani berlatih secara terpisah.  Latihan kedua pemain ini sengaja dibedakan lantaran kondisi fisiknya yang rentan cedera. Riedl tidak mau mengambil resiko terhadap dua pemain andalannya itu.

Berdasarkan pantuan Republika.co.id, semenjak latihan dimulai, masyarakat yang kebetulan hadir di SUGBK datang untuk sekedar melihat pemain timnas berlatih. Anak-anak, remaja dan orang tua tampak begitu bersemangat melihat pemain timnas berlatih.

Laga final Piala AFF digelar 26 dan 29 Desember. Final pertama digelar di Stadion Bukit Jalil, KUala Lumpur, Malaysia, pada 26 Desember. Tiga hari kemudian atau 29 Desember 2010, laga kedua dilangsungkan di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement