Jumat 31 Dec 2010 04:13 WIB
Piala AFF 2010

Meski Timnas Gagal, Ariel Peterpan Tetap Bangga

Ariel Peterpan
Ariel Peterpan

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Ariel Peterpan tetap merasa bangga dengan Timnas Indonesia meskipun gagal menyabet Piala AFF 2010.

"Kalau dari permainan, mereka sudah bagus. Tapi, keberuntungan rupanya belum berpihak pada timnas kita. Saya puas dengan permainan timnas, meski gagal meraih Piala AFF," kata Ariel Peterpan, di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Kamis (30/12).

Ariel menilai timnas Indonesia setidaknya mendominasi pertandingan semalam. Namun, semangat tim menurun saat peluang emas penalti kapten Firman Utina gagal. "Semuanya bisa saja berubah jika penalti Firman berhasil. Saya melihat pemain langsung drop ketika penalti gagal diarahkan ke gawang Malaysia," ujar kekasih Luna Maya itu.

Ariel menonton Final Piala AFF 2010 di Rutan Kebonwaru, Bandung, bersama dengan penghuni rutan lainnya. Dia menyatakan rasa salutnya dengan permainan timnas Malaysia yang berhasil menahan perlawan timnas Indonesia.

''Timnas Malaysia memang bagus bermainnya. Mereka bisa mengimbangi permainan timnas kita," ujar Ariel. Ia berharap timnas Indonesia bisa tetap semakin kompak dan bisa menang di ajang sepak bola lainnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement