Sabtu 01 Jan 2011 07:36 WIB

Markus Bulan Madu, Arif Ajak Istri, Wolfgang ke Bali

Kiper Timnas Indonesia, Markus Haris Maulana (kiri)
Foto: antara
Kiper Timnas Indonesia, Markus Haris Maulana (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2010 secara resmi telah dibubarkan. Sebagian besar pemain telah kembali ke daerahnya masing-masing, sebagian lagi baru meninggalkan Hotel Sultan pada Jumat (31/12). Hanya kiper Markus Harris Maulana yang memilih tinggal hingga 2 Januari mendatang untuk merayakan bulan madunya yang tertunda sekaligus merayakan pergantian tahun.

Markus, yang menikahi artis Kiki Amalia bulan lalu, memang bisa dikatakan belum sempat merayakan kebersamaan dengan istrinya karena harus menjalani pelatnas dan kemudian berkiprah di turnamen Piala AFF 2010.

Menyambut final kedua Piala AFF yang digelar Rabu (29/12) malam lalu di SUGBK Senayan, PSSI menghadirkan keluarga dari seluruh pemain untuk bersama-sama menginap di Hotel Sultan. Mereka disediakan kamar tersendiri.

Arif Suyono, misalnya, baru membawa pulang istri dan kedua anaknya pada Jumat ini. Pelatih Alfred Riedl juga sudah pulang ke apartemennya di kawasan Senayan. Sementara asisten pelatih Wolfgang Pikal baru saja kembali ke Bali pada Jumat (31/12).

sumber : pssi-football
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement