Senin 21 Mar 2011 14:33 WIB

Redknapp Kecam Fabio Capello

Rep: Setyanadivita Livikacansera / Red: Didi Purwadi
Pelatih Tottenham, Harry Redknapp
Foto: epltalk.com
Pelatih Tottenham, Harry Redknapp

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Harry Redknapp mengeluarkan kritikan kepada pelatih tim nasional Inggris, Fabio Capello, terkait keputusannya memilih kembali John Terry sebagai kapten the Three Lions. Seperti diberitakan cityam.com, Redknapp menyebut keputusan Capello menunjuk Terry menggantikan Rio Ferdinand sebagai kapten timnas benar-benar tidak tepat untuk keputusan sebesar itu.

“Saat ini Ferdinand dan (Steven) Gerrard tengah dibekap cidera. Frank Lampard sebenarnya mampu menjalani tugasnya dengan baik pada pertandingan lalu,'' ujar pelatih Tottenham Hotspur tersebut. ''Tapi, terpilihnya Terry di masa seperti ini justru akan membuat suasana internal tim tidak menguntungkan untuk Capello sendiri.''

Terlepas dari semua kontroversi terpilihnya kembali Terry, Redknapp mengucapkan selamat memimpin kembali kepada Terry yang dianggapnya memiliki jiwa kepemimpinan sejati.

“Dia sudah menerima hukumannya akibat perselingkuhannya di luar lapangan. Saya yakin ia dapat memimpin Inggris dengan lebih baik di masa mendatang,’’ tutur Redknapp.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement