Selasa 05 Jul 2011 21:05 WIB

Steven Gerrard tak Ikut Tur Asia

Steven Gerrard
Foto: stevengerrard.net
Steven Gerrard

REPUBLIKA.CO.ID,Kapten tim Liverpool Steven Gerrard dipastikan tidak ikut bersama The Reds melakoni tur Asia yang dimulai Minggu ini agar kondisi fisiknya bisa pulih menghadapi awal musim 2011/12. Demikian pernyataan resmi Liverpool.

Gerrard yang absen menjelang musim berakhir karena cedera paha, sehingga harus dioperasi, akan melanjutkan program rehabilitasi di Melwood.

Liverpool akan menghadapi Guangdong di Cina pada 13 Juli, dan tiga hari kemudian melawan Malaysia XI. Mereka kemudian menjalani latihan di Singapura selama lima hari.

“Sejauh ini, Steven dan tim medis telah bekerja secara fantastis, dan mereka sudah masuk ke tahap terakhir dalam proses pemulihan kondisi fisik Steven,” ujar manajer Kenny Dalglish kepada laman resmi klub.

“Saya yakin akan ada suporter yang merasa kecewa Steven tidak bisa bersama kami di Asia. Tapi saya yakin fans juga memberikan apresiasi kepada Steven untuk mengembalikan kondisi fisiknya seperti semula, supaya bisa fit menghadapi Sunderland di laga pertama musim depan.”

 

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement