Ahad 22 Jan 2012 13:13 WIB

Tottenham Spurs Banderaol Gareth Bale 150 Juta Poundsterling

Gareth Bale
Foto: AP/Andres Kudacki
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, Performa cemerlang Spurs sepanjang musim ini membuat beberapa pemainnya menjadi incaran banyak klub, salah satunya adalah Bale.

Pemain asal Wales ini sempat diberitakan diincar Barcelona dan Manchester City, namun Spurs beberapa kali menegaskan tak ingin melepas pemain andalannya tersebut.

Bale yang masih terikat kontrak sampai 2015 ditengarai bisa didapatkan dengan nilai transfer £50 juta, seperti yang tertera dalam klausul kontraknya. City pun tergiur untuk memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut karena merasa bisa memenuhi nilai transfer tersebut.

Namun perwakilan Bale, The Stellar Group, seperti dilansir dari Mirror Football, mereka membantah berita tersebut dan menegaskan tak ada klausul seperti itu di dalam kontraknya. Mereka bahkan mengklaim Spurs hanya akan melepas Bale dengan nilai transfer £150 juta karena sang pemain memang belum berniat pindah ke klub lain.

Kalau City atau klub lainnya bersedia memenuhi permintaan tersebut, maka Bale akan menjadi pemain termahal dunia memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang Cristiano Ronaldo yang pindah dari Manchester United ke Real Madrid dengan nilai transfer £80 juta.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement