Selasa 21 Feb 2012 08:21 WIB

Jika Guardiola Hengkang, Enrique Bakal Jadi Pelatih Barca

Luis Enrique
Foto: .
Luis Enrique

REPUBLIKA.CO.ID, Kabar di Spanyol menyebut Barcelona akan mengambil Luis Enrique dari AS Roma jika Pep Guardiola akhirnya memutuskan hengkang. Enrique, yang menghabiskan waktu delapan tahun mengabdi kepada Azulgrana dan melanjutkannya sebagai pelatih Barcelona B, dikabarkan masuk dalam kandidat suksesor Guardiola.

Tim Catalunya itu disebut-sebut telah membuat daftar pelatih yang berpotensi menukangi Lionel Messi dkk. Faktanya hingga saat ini Guardiola belum juga memperpanjang kontrak berdurasi 12 bulan yang akan habis akhir musim ini.

Pelatih berusia 41 tahun itu mengaku hanya akan memperbarui kontrak jika dia yakin para pemain akan terus bersamanya. Namun, spekulasi tahun ini menyeruak Guardiola akan angkat kaki dari Camp Nou, menyusul kegagalan mengejar Real Madrid yang kini unggul sepuluh poin dalam perburuan gelar Primera Liga Spanyol.

Bahkan dilaporkan ElEconomista.com, dalam klausa kontrak Enrique dengan I Giallorossi disebutkan Blaugrana bebas mengambil Enrique kembali ke Spanyol, jika mereka membutuhkannya.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement