Jumat 03 Aug 2012 16:07 WIB

Real Madrid Libas LA Galaxy 5-1

Di Maria
Di Maria

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES - Real Madrid membuka tur empat pertandingan mereka di Amerika Serikat dengan melibas juara Liga AS, Los Angeles Galaxy, 5-1 pada pertandingan persahabatan di Stadion Home Depot Center, Kamis (Jumat WIB).

Tiga gol pertama Real Madrid dicetak pada babak pertama sementara dua gol terjadi di babak kedua. Angel Di Maria memberi umpan bagi Gonzalo Higuain untuk mencetak gol pembuka saat laga baru berlangsung selama 85 detik. Di Maria membuat skor menjadi 2-0 sembilan menit berselang. 

Pencetak gol lainnya adalah Jose Maria Callejon di menit ke-36, Alvaro Morata empat menit babak kedua berlangsung, dan Alex Fernandez pada akhir pertandingan.

Gol satu satunya yang menjadi hiburan untuk Galaxy dicetak pada menit ke-23 oleh David Junior Lopez setelah mengonversi sundulan Omar Gonzalez. Gol itu diawali dengan tendangan bebas David Beckham.

Juara Spanyol itu memulai pertandingan dengan beberapa nama besar duduk di bangku pemain cadangan, termasuk Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Mesut Ozil.

Mereka semua baru dimainkan pada babak kedua, namun masuknya Ronaldo, Benzema, dan Ozil tidak berpengaruh pada hasil pertandingan.

Tur Real berlangsung dengan pertandingan melawan juara Meksiko, Santos Laguna, di Las Vegas pada Ahad, dan melawan AC Milan di Stadion Yankee pada Rabu. Mereka menutup tur dengan pertandingan melawan juara Skotlandia, Glasgow Celtic, di Philadelphia, pada 11 Agustus.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement