Kamis 30 Aug 2012 09:32 WIB

12 Pemain Resmi Perkuat Arema LSI

Arema Indonesia
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Arema Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG - Sebanyak 12 pemain resmi bergabung dengan Arema Liga Super Indonesia (LSI) setelah menandatangani prakontrak untuk memperkuat tim berjuluk Singo Edan itu pada musim kompetisi 2012-2013.

Direktur Utama Arema LSI Rudi Widodo, Kamis (30/8) mengemukakan, dari 12 pemain yang menyatakan kesediaanya memperkuat Arema musim depan itu, ada sejumlah pemain lama yang tetap dipertahankan dan ada beberapa pemain yang baru bergabung.

"Pemain yang baru bergabung dengan Arema ini adalah Benny Wahyudi, Reza Mustofa dan Qischill Gandrum Minny. Dalam waktu dekat ini manajemen juga bakal mengikat kontrak lagi dengan sejumlah pemain lama maupun baru," katanya.

Menurut dia, pada musim kompetisi 2012-2013, manajemen membutuhkan pemain sekitar 24-25 orang, sehingga untuk menggenapinya masih dibutuhkan 12-13 pemain lagi, baik lokal maupun asing.

Sederet pemain lama yang sudah menandatangani prakontrak di antaranya adalah Hendro Siswanto, Catur Pamungkas, Johan Al Farizie, Kurnia Meiga, Achmad Kurniawan, Dendi Santoso, Khusnul Yuli, serta Munhar.

Sementara pemain lama lainnya yang potensial untuk dipertahankan, namun belum menandatangani prakontrak adalah Muhammad ridhuan, Feri Aman saragih serta Yoewanto Setya Benny.

Dari 12 pemain yang telah menandatangani prakontrak tersebut, sebagian besar adalah pemain muda dan beberapa pemain senior untuk menjaga keseimbangan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement