Kamis 27 Dec 2012 09:00 WIB

Seribuan Aparat Jaga Peluncuran Tim Arema ISL

Arema Indonesia.
Foto: Antara News/Ardika
Arema Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG --  Sebanyak seribu personel aparat keamanan akan diturunkan untuk mengamankan peluncuran tim Arema Liga Super Indonesia (LSI). Acara peluncuran tersebut akan digelar di Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UNM), Kamis (27/12).  

Wakapolresta Malang Kompol Wiyogo Pamungkas, Kamis mengatakan pengamanan tidak hanya dilakukan di tempat berlansungnya acara saja, namun juga di jalan poros agar Aremania tidak sampai menggelar konvoi. 

"Kami menghimbau agar Aremania tidak sampai menggelar konvoi karena akan menganggu para pengguna jalan lainnya. Saya yakin Aremania bisa menjaga ketertiban dan keamanan karena Aremania berbeda dengan suporter lain," ujarnya.

Menyinggung adanya sanksi keras terhadap Aremania yang tetap melakukan konvoi, secara tegas Wiyogo mengatakan, Aremania sudah paham akan himbauan itu, bahkan berjanji akan menjaga ketertiban dan mendahulukan kepentingan umum.

Sementara Media Officer Arema LSI Sudarmaji mengatakan, konsep peluncuran Arema musim kompetisi 2013 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Selain digelar di dalam ruangan, jersey dan pergormance tim juga akan dikemas berbeda.

Selain itu, rangkaian acara peluncuran sudah dimulai sejak pukul 12.00 WIB dengan menggelar berbagai acara, di antaranya coaching clinic bagi anak-anak panti asuhan serta lomba mewarna "Aku Cinta Arema".

Sedangkan penampilan grup band "gaek" Godbless yang diusung manajemen untuk menghibur Aremania itu baru dimulai pukul 20.30 WIB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement