Selasa 29 Jan 2013 22:47 WIB

Sara Carbonero Ungkap Keretakan Casilas Cs-Mou

Rep: Umi Lailatul/ Red: Djibril Muhammad
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.
Foto: AP
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Hubungan antara kiper Real Madrid Iker Casilas dan kekasihnya yang juga presenter asal Spanyol Sara Carbonero memang benar-benar sangat dekat. Bahkan, berkat kedekatannya itu, Sara pun bisa mengetahui rahasia-rahasia yang terjadi pada klub kekasihnya itu.

Sara baru-baru ini mengungkapkan rahasia keretakan hubungan antara Jose Mourinho dengan para pemain Real Madrid. Sara mengungkapkan para pemain El Real sudah tidak setuju dengan gaya kepelatihan pelatih berjuluk 'the Special One' itu.

Tak hanya itu, Sara juga sempat meragukan akankah Mourinho bisa bertahan lebih lama. "Kami akan melihat apakah Mourinho dapat bertahan hingga 30 Juni nanti," kata Sara seperti dikutip Mundo Deportivo, Selasa (29/1).

Ia mengungkapkan sudah ada perpecahan di ruang ganti antar pemain terkait Mourinho. Wanita berusia 28 tahun itu menceritakan kondisi ruang ganti para pemain Madrid sudah tak nyaman lagi. Bahkan, menurut Sara, para pemain 'Los Blancos' juga sudah memberikan ultimatum kepada Presiden mereka Florentino Perez terkait Mou.

''Mourinho atau kami? Mourinho sudah gila,'' kata Sara menirukan ucapan para pemain Real Madrid.

Hal ini kian mempertegas kabar yang pernah dilaporkan Marca beberapa waktu lalu. Marca sebelumnya pernah menulis, Sergio Ramos dan Iker Casilas telah memberikan ultimatum kepada Perez dalam sebuah pertemuan di ACS, Kota Madrid pada Selasa (22/1) lalu.

Sejumlah pilar Madrid, khususnya Casillas, belakangan ini memang selalu digosipkan berseteru dengan Mou. Ini berawal dari ketidakberesan hasil Madrid di ajang La Liga musim ini. Tak hanya itu, Mou secara mengejutkan juga mencoret Casilas sebagai pemain utama pada laga Madrid kontra Malaga akhir tahun lalu.

Akibat keputusan Mou, Madrid harus menderita kekalahan 2-3 atas Malaga. Jika kabar tersebut benar, rasanya sulit bagi Perez untuk memilih. Di lain pihak Mou adalah salah satu pelatih hebat yang dimiliki Madrid sedangkan Iker merupakan kiper andalan bagi tim pimpinan Perez itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement