Senin 01 Jul 2013 16:25 WIB

Tur ke Indonesia, Arsenal Tanpa Duo Spanyol

Skuat Arsenal
Foto: mirror.co.uk
Skuat Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sebelum bergulirnya Liga Primer Inggris musim 2012/2013, Arsenal memiliki agenda tur melawan tim-tim Asia, termasuk ke Indonesia pada 14 Juli nanti. Sayangnya beberapa pemain mereka dilaporkan tidak bisa mengikuti kegiatan ini.

Seperti dilansir The Sun, dua nama penggawa The Gunners yang absen dalam tur pramusim adalah pemain Spanyol, Santi Cazorla dan Nacho Monreal. Alasan kedua pemain ini tidak turut dalam rombongan Meriam London dikarenakan jadwal yang terlalu mepet dengan gelaran Piala Konfederasi 2013, dimana mereka harus membela Spanyol melawan Brasil di final, Senin (1/7).

Faktor kebugaran tentu menjadi perhatian utama pihak klub hingga hal ini terjadi. Bagi para pemain lain yang akan mengikuti tur ke empat negara Asia akan melakukan latihan terakhir di Inggris pada hari Kamis (4/7).

Selama ajang Piala Konfederasi, Cazorla bermain di dua laga, yakni saat La Furia Roja melawan Uruguay dan Tahiti. Sementara Monreal baru sekali berlaga pada saat Spanyol menghajar Tahiti, 10 gol tanpa balas.

Dalam agenda yang dirilis situs resmi klub, The Gunners akan menjalani empat pertandingan di tiga negara, yakni Indonesia, Vietnam, dan dua laga di Jepang. Setelah menyambangi benua Asia, panak-anak asuhan Arsene Wenger ini akan menghadapai Napoli dan Galatasaray pada awal Agustus.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement