Rabu 10 Jul 2013 17:09 WIB
Arsenal ke Indonesia

Kostum Terbaru Arsenal Akan Dipakai di Jakarta

Jersey tandang Arsenal musim 2013/2014.
Foto: arsenal.com
Jersey tandang Arsenal musim 2013/2014.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal akan tampil beda dalam kunjungannya ke Indonesia. Mereka akan mengenakan kostum tandang terbaru saat beraksi di Stadion Gelora Bung Karno, Ahad (14/7) nanti.

Seperti dilansir Timnas Garuda, Arsenal telah memperkenalkan jersey away teranyarnya yang akan dipakai untuk mengarungi musim 2013-2014. Jersey baru berwarna kuning-biru ini, seperti disebutkan di situs resmi klub, akan digunakan dalam tur pra musim Asia mereka.

Warna kuning dan biru dipakai karena merupakan warna tradisional jersey tandang Arsenal dan dianggap akan menarik para penggemar baru. Kerah mengambil fitur kaus tipe polo, yang dinilai pas untuk menggambarkan gaya terbaik kota London.

Masing-masing seragam yang dibuat oleh perusahaan apparel Nike ini dibuat menggunakan 13 botol plastik yang di daur ulang dan dirancang dengan teknologi Dri-FIT untuk membuat pemain tetap nyaman dan sejuk serta menyerap keringat.

“Seragam ini tampak dan terasa luar biasa. Arsenal FC disinonimkan dengan kuning dan biru dan saya pikir desain baru ini memadukan tradisi itu dengan sentuhan modern. Saya tak sabar untuk turun ke lapangan dan memakainya!” kata Theo Walcott mengomentari seragam barunya.

Pada laga GBK pada 14 Juli mendatang, Indonesia akan menjadi negara pertama yang bisa menyaksikan langsung seragam baru ini karena menjadi destinasi pertama tur Asia The Gunners sebelum Vietnam dan Jepang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement