Selasa 23 Jul 2013 09:08 WIB

David Trezeguet Digaet Jawara Argentina

David Trezeguet
Foto: www.guardian.co.uk
David Trezeguet

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS ARIES -- Mantan penyerang Timnas Prancis, David Trezeguet dilaporkan bergabung dengan juara Liga Argentina, Newell Old Boys.

Penyerang 35 tahun itu meneken kontrak dengan satu musim bersama Newell Old Boys. "Saya datang ke tim yang tiap orang mengaguminya di Argentina dan baru saja memenangkan gelar," kata Trezeguet.

Bomber yang mengantarkan Prancis menjuarai Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000 itu datang ke Argetina setelah dilepas River Plate. "Newell dipilih setelah selama satu bulan River membiarkan kepergian saya.

Dan saya ini hanya menginginkan tawaran yang konkret dan serius," kata mantan penyerang Monaco dan Juventus itu.

Penyerang berjudul Trezegol itu tidak bermain sejak Maret setelah menderita masalah lutut selama beberapa bulan terakhir. Cedera itu membuatnya harus naik meja operasi sehingga River Plate memutuskan tidak memperpanjang kontraknya.

Di River Plate, ia mencetak 17 gol dalam 38 penampilannya. Namun sumber Newell mengatakan Trezeguet datang melalui pemeriksaan medis yang sangat lengkap.

Di Newell, Trezeguet akan bergabung dengan mantan bintang Manchester United, Paris Saint-Germain dan Marseille, Gabriel Heinze dan mantan gelandang Atletico Madrid, Maxi Rodriguez.

sumber : AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement