Rabu 24 Jul 2013 16:07 WIB

Guti-Romina Belluscio Segera Menikah?

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Fernan Rahadi
Guti dan Romina Belluscio
Foto: estrelladigital.es
Guti dan Romina Belluscio

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Sekitar setahun lalu, Romina Belluscio dan eks pemain Real Madrid, Guti Hernandez, terpaksa membatalkan rencana pernikahan mereka di Ibiza. Kini, model asal Argentina itu sudah mulai berpikir untuk kembali mengikat janji dengan mantan gelandang Besiktas tersebut.

Hubungan keduanya memang sempat mengalami pasang surut. Setelah sempat putus pada tahun lalu, kini keduanya kembali melakoni hubungan asmara. Model berusia 34 tahun itu pun mulai berpikir untuk bisa kembali ke pelaminan.

Kendati begitu, Romino tidak mau tergesa-gesa dalam menentukan tanggal dan hari perkawinan tersebut. Agaknya, gagalnya rencana pernikahan terdahulu membuat Romino lebih tenang dalam menentukan acara pernikahan bersama Jose María Gutiérrez Hernández, nama lengkap Guti.

''Saat ini, saya tidak ingin terburu-buru. Saat ini, saya lebih tenang dan dalam kondisi yang sangat sehat. Saya tidak pernah merasa sedekat ini dengan seseorang selain Jose. Dia memberikan hal terbaik yang pernah saya miliki di dunia,'' kata Romino seperti dikutip Elbalonrosa.

Baru dua tahun belakangan ini, Guti dan Romino Berlluscio menjalin hubungan kekasih. Guti memilih menceraikan istrinya, Arancha de Benito, pada 2009. Padahal, setelah sepuluh tahun menikah, keduanya pun telah dikaruniai dua orang anak, Zaira dan Aitor.

Sebelumnya, Guti dan Romina pun terlihat berlibur di Ibiza, Spanyol. Dalam acara berlibur tersebut, Guti dan Romino juga ditemani oleh Enzo, anak semata wayang dari Romino, yang berasal dari pernikahan sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement