Sabtu 18 Jan 2014 21:03 WIB

Iniesta Sudah Bisa Dimainkan Jika Dibutuhkan

 Andres Iniesta
Foto: Reuters/Vasily Fedosenko
Andres Iniesta

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA - Gelandang Barcelona Andres Iniesta belum sepenuhnya pulih dari cedera lutut yang dialaminya saat timnya menghadapi Levante dalam pertandingan Liga Spanyol (La Liga) pada Ahad (19/1).

Pemain internasional Spanyol itu mengalami cedera pada pertandingan terakhir yang berakhir imbang 0-0 dengan Atletico Madrid, yang bersama Barca telah mengantongi 50 poin di puncak klasemen serta akan menjamu Sevilla pada Minggu.

Pelatih Barca Gerardo Martino, yang juga harus kehilangan Neymar untuk pertandingan menghadapi Valencia. Penyerang asal Brazil itu mengalami cedera otot engkel dalam pertandingan Piala Raja, Kamis, di getafe, menyatakan istirahatnya Iniesta itu untuk membantu proses pemulihannya.

"Dia berlatih nyaris normal seperti biasanya," ujar Martino dalam konferensi pers pada Sabtu. "Jika pertandingan dengan Levante membutuhkan kehadirannya, Andres mungkin saja diturunkan."

Pelatih asal Argentina itu menambahkan bahwa Iniesta mungkin baru bisa dimainkan lagi untuk pertandingan leg pertama perempat- final Piala Raja pada Rabu di Levante. Real Madrid, yang bercokol di peringkat tiga La Liga, dapat menyamakan kedudukan dengan Barca dan Atletico apabila mereka menang atas klub juru kunci Real Betis pada Sabtu ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement