Rabu 19 Mar 2014 06:48 WIB

Mourinho: Chelsea Tim Terbaik Dunia

Jose Mourinho
Foto: REUTERS
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jose Mourinho mengatakan Chelsea merupakan tim terbaik di dunia usai mengalahkan Galatasaray dan melenggang ke perempatfinal Liga Champions .

The Blues mengalahkan Galatasaray 2-0 (agregat 3-1) dan melaju ke babak selanjutnya, bersama klub-klub raksasa dunia seperti Real Madrid, Barcelona dan Bayern Muenchen.

Mourinho bersikeras mengatakan pemainnya layak bermain bersama tim elit dunia lainnya dan ia berjanji akan membuktikannya dalam beberapa minggu mendatang.

"Kami berada di sana. Ini berbeda dari musim lalu karena musim lalu (Chelsea bermain di) Liga Europa pada tingkat yang berbeda. Tapi dari Liga Europa menuju ke perempatfinal Liga Champions merupakan hal penting bagi para pemain dan klub," kata Mourinho kepada ITV usai laga.

"Kami adalah klub Liga Champions dan saat ini kami berada di delapan besar, di antara tim terbaik di dunia. Kami berada di sana."

Mourihno juga mengatakan para pemainnya layak berada di perempat final. "Ini laga yang sulit di mana orang berpikir kami bisa melakukannya. Tapi kenyataannya tidak seperti itu. Galatasaray adalah klub besar dengan banyak pemain berpengalaman dan ini pertandingan yang sangat sulit. Saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik," katanya

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement