Rabu 19 Mar 2014 12:16 WIB

Gareth Bale 'Narsis' Pamer Sepatu Baru di Twitter

Rep: C63/ Red: Citra Listya Rini
Gareth Bale
Foto: theguardian.com
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan penyerang Tottenham Hotspur yang kini bermain untuk Real Madrid Gareth Bale baru saja memamerkan sepatu barunya. Bale sedikit 'narsis' dengan memposting gambar yang menampilkan dirinya mengendarai mobil ditemani sepatu barunya di Twitter.

Bintang tim nasional Wales itu menyebutkan sepatu F50 Crazylight yang berdesain corak hijau dan hitam tersebut hanya berbobot 135 gram. Bale telah mencobanya dalam sesi latihan bersama El Real. 

“Sepatu ringan pasti memberikan keuntungan dalam persaingan dan saya merasa lebih cepat dan lebih lincah dengan sepatu ini,“ kata Bale seperti dikutip Dailymail, Senin 917/3).

Sepatu Adizero F50 lebih ringan dari yang pernah di produksi dan lebih ringan 20 ersen dari sepatu yang sekarang dipakai Bale, Lionel Messi, dan Arjen Robben. Selain kulit bagian atas yang baru ringan, konfigurasi speedtraxion pada outsole telah diatur untuk mengurangi berat keseluruhan sepatu.

Dalam akunnya Bale sangat antusias untuk segera memakainya di lapangan. Ia juga berharap dengan sepatu yang akan dikenakannya ia dapat mencetak beberapa gol selama beberapa pekan ke depan. "Saya tidak sabar untuk memakainya di lapangan," kata Bale.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement