Senin 31 Mar 2014 18:00 WIB

Moyes: Kami Siap Kalahkan Bayern

Rep: cr02/ Red: Joko Sadewo
David Moyes
Foto: AP/Jon Super
David Moyes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Usai mengalahkan Aston Villa di Kompetisi Liga Primer Inggris, kepercayaan diri Manchester United (MU) meningkat. Mereka yakin bisa kompetitif di Liga Champions.

Pelatih MU David Moyes menegaskan bahwa ia bersama MU siap untuk mengalahkan Bayern Muenchen di Old Trafford pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (2/4) dinihari WIB.

MU akan menjamu Bayern Muenchen di Old Trafford, seperti pada laga yang sama di Liga Champions beberapa waktu lalu. Saat itu MU berhasil mengalahkan Munchen dengan skor 3-2 namun sayang mereka tak dapat lolos karena kalah gol tandang dari Bavarians.

Menurut Moyes, laga ini akan menjadi laga yang krusial dan penting baginya dan juga anak asuhnya. Ini akan menjadi ajang pembuktian kalau MU masih merupakan tim yang terbaik di Eropa.

"Kami siap untuk mengalahkan Bayern Munchen di pertandingan nanti," ujar Moyes.

Pelatih berusia 51 tahun tersebut menilai kemenangan atas Aston Villa merupakan modal penting bagi MU untuk melawan Muenchen. MU pun memiliki keuntungan karena menjadi tuan rumah dan bermain di hadapan ribuan pendukung setianya.

"Kami telah kehilangan Liga Primer tapi kami akan merebut Trofi Liga Champions," tegas Moyes.

Manchester United harus tersingkir dalam perburuan gelar Liga Primer Ingrris saat bermain buruk melawan Liverpool dan Manchester City, namun mereka membuktikan dirinya setelah kembali bangkit mengalahkan Aston Villa dan memiliki ambisi besar untuk merebut kembali Trofi Liga Champions.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement