Kamis 03 Apr 2014 00:49 WIB

Gareth Bale Bakal Sambangi Empat Kota di Indonesia

Gareth Bale
Foto: AP/Andres Kudacki
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Bintang  Real Madrid Gareth Bale dijadwalkan mengunjungi empat kota Indonesia pada 4 Mei--15 Juni 2014. Pemain asal Wales berusia 24 tahun itu bakal menyambangi Medan, Bandung (18 Mei), Jakarta (1 Juni), dan Makassar (15 Juni) sebagai bagian dari acara bertajuk "Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola".

Seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima ROL di Jakarta, Kamis (3/4), event menyundul bola ini merupakan kelanjutan kegiatan sebelumnya yang digelar Dua Kelinci. Brand yang jadi official sponsor Real Madrid ini pernah memboyong seorang pemain dari tim sepak bola tersebut dalam setiap event seperti Luis Figo untuk Dua Kelinci Indonesia Menggiring Bola (2011) dan Xabi Alonso untuk Dua Kelinci Indonesia Mengoper Bola (2012).

Dan pada tahun ini, pemain yang baru saja pindah ke Real Madrid bulan Juli 2013 lalu, Gareth Bale, akan menikmati perjalanannya di Indonesia pada akhir bulan Mei dan hadir dalam Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola.

Konsep utama dari Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola adalah kegiatan lari santai bertema bola yang akan dilaksanakan sepanjang 5 kilometer. Pecinta sepak bola juga diajak berpartisipasi dalam “hand dance competition" yang digelar di ranah digital media. Pemenang dari kompetisi ini akan memperebutkan kesempatan berharga bertemu dan makan malam bareng Gareth Bale.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement