Kamis 17 Jul 2014 20:17 WIB

Allegri: Saya Tak Punya Masalah dengan Pirlo

Massimiliano Allegri dan Andrea Pirlo.
Foto: espn.uol.com.br
Massimiliano Allegri dan Andrea Pirlo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih anyar Juventus Massimiliano Allegri mengklaim tak memiliki masalah dengan Andrea Pirlo. Saat masih sama-sama di AC Milan, keduanya memiliki hubungan yang rumit. Hengkangnya Pirlo ke Juventus pada musim panas 2011 disebut-sebut karena Allegri hanya menginginkan gelandang bertipe bertahan di skuat I Rossoneri saat itu.

Kini, keduanya akan bereuni di Turin setelah Allegri resmi menjabat sebagai pelatih Juve. "Saya selalu menikmati hubungan yang hebat bersamanya. Andrea (Pirlo) masih seorang juara.  Saat ia di Milan bersama saya, ia tidak beruntung karena sering cedera. Namun faktanya ia selalu bermain saat fit," kata Allegri dilansir Football Italia.

"Sayangnya, dalam sepak bola terkadang anda terpisah jalan. Seperti yang telah saya jelaskan ribuan kali, yang terjadi saat itu terjadilah. Klub, Andrea, dan saya bertemu dan ia memutuskan untuk bergabung dengan Juventus. Kini, saya beruntung bisa terhubung dengannya lagi setelah tiga tahun," kata pelatih berusia 46 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement