Kamis 24 Jul 2014 16:14 WIB

Bale Ingin Rebut Enam Gelar Bersama Madrid

Rep: Satria Kartika Yudha / Red: Citra Listya Rini
Gareth Bale
Foto: AP/Andres Kudacki
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gareth Bale semakin haus gelar setelah berhasil mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions dan Copa del Rey pada musim perdananya di Santiago Bernabeu.

Musim ini 2014/2015, Bale ingin menyapu bersih gelar pada enam kompetisi yang akan diikuti Los Blancos. Enam gelar tersebut yakni Liga Champions, La Liga, Copa del Rey, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa.

"Sangat fantastis memiliki peluang untuk memenangkan enam gelar. Kami bertekad meraih semuanya meskipun tahu itu tidak mudah," kata Bale dilansir Football Espana.

Piala Super Eropa menjadi bidikan pertama Bale. Pemain bernomor punggung 11 tersebut semakin bergairah karena pertandingan yang mempertemukan juara Liga Champions dengan juara Liga Eropa tersebut digelar di kota kelahirannya, Cardiff.

"Akan menjadi pertandingan spesial karena dilaksanakan di Cardiff. Dan itu adalah trofi pertama yang harus kami menangkan," Bale bertekad. Di Piala Super Eropa, Madrid bakal bersua Sevilla di Cardiff City Stadium pada 12 Agustus 2014. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement