Selasa 12 Aug 2014 14:27 WIB

Mantan Kapten Liverpool Ini Jagokan Arsenal Juarai Liga Inggris

Rep: c79/ Red: Bilal Ramadhan
Arsenal merayakan kemenangannya meraih Community Shield setelah mengalahkan Manchester City 3-0
Foto: ap
Arsenal merayakan kemenangannya meraih Community Shield setelah mengalahkan Manchester City 3-0

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON-- Mantan kapten Liverpool periode 1999 sampai 2002, Jamie Redknapp, mengutarakan dukungannya terhadap skuat Arsenal di Liga Primer Inggris musim 2014/2015. Itu didasarkan atas pengamatannya di ajang Community Shield dan Redknapp pun tak sungkan melayangkan pujiannya kepada striker Arsenal, Oliver Giroud, yang mencetak gol fantastis ke gawang Manchester City

Gol terakhir penyerang tim nasional Prancis ini pun semakin menegaskan keunggulan the Gooners atas City sehingga berhasil keluar menjadi juara di ajang Community Shield musim ini.

"Striker Prancis itu punya alasan kuat membantu Arsenal meraih kemenangan. Mereka (Arsenal) bisa menjadi kampiun musim ini, dengan Walcott, Oxlade Chamberlain, dan Alexis Sanchez di bagian depan akan mudah membongkar pertahanan lawan" ujar Redknapp seperti dilansir HITC, Selasa (12/8)

“Mereka akan menakutkan pertahanan tim manapun, tapi sepertinya mereka perlu mencari pengganti Thomas Vermaelen dan tambahan gelandang bertahan," katanya menambahkan

Seperti diketahui, musim ini Arsenal baru saja kehilangan sejumlah pemain mereka terutama di sektor belakang. Mereka adalah sang kapten Thomas Vermaelen, Bacary Sagna dan Lukasz Fabianski. Manajemen the Gooners pun bergerak cepat dengan merekrut pemain anyar yang juga memiliki naluri bertahan tinggi seperti Mathieu Debuchy dan Calum Chambers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement