Sabtu 13 Sep 2014 16:05 WIB

Selain Materazzi, Ini Para Bintang yang Bermain di ISL

Mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi.
Foto: Forza Italian Football
Mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi.

REPUBLIKA.CO.ID, CHENNAI -- Pahlawan kemenangan timnas Italia di final Piala Dunia 2006, Marco Materazzi dilaporkan menandatangai kontrak untuk memperkuat Chennai yang ikut berkompetisi di Indian Super League (ISL).

Menurut France Football, mantan pemain Inter Milan dan Perugia itu mencapai kesepakatan menjadi pemain sekaligus pelatih Chennai untuk jangka waktu dua musim. Dengan kerjasama itu, Materazzi menambah daftar mantan bintang sepak bola yang berkompetisi di negeri Hindhusstan tersebut.

Sebelumnya, Alessandro Del Piero (Delhi Dynamos), David Trezeguet (Pune City), Robert Pires (FC Goa), Luis Garcia (Atletico de Kolkata), David James (Kerala Blasters), Fredrik Ljungberg (Mumbai City), dan bintang timnas Spanyol Joan Capdevilla (NorthEast United), ikut meramaikan kompetisi sepak bola di India.

Kompetisi tersebut rencananya akan dimulai pada Oktober atau November mendatang. Mereka semua berstatus sebagai marquee player, yang masing-masing klub peserta ISL bisa mendatangkan satu pemain bintang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement