Selasa 28 Oct 2014 18:33 WIB

Lima Pemain Ini Menjadi Incaran Liverpool (3)

Rep: Cr03/ Red: Erik Purnama Putra
Penggawa Din-Propetrovsk, Yevhen Konoplyanka.
Foto: Reuters
Penggawa Din-Propetrovsk, Yevhen Konoplyanka.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Marco Reus adalah salah satu pemain yang didambakan oleh beberapa klub di dunia, dan dengan adanya klasul penjualan yang akan di banderol sebesar Rp 392 miliar di musim panas mendatang.

Sementara itu tim besar Liga Primer Inggris, Liverpool sudah tidak sabar untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun di bursa transfer Januari. The Reds perlu memikat bintang Borussia Dortmund dengan mahar yang sedikit lebih tinggi.

Kendati jika berhasil mendatangkan Reus, the Kops masih memiliki 'Pekerjaan Rumah' yang cukup banyak. Jika mereka ingin mengembalikan awal semangat bagi tim untuk musim ini. Pasalnya, saat ini mereka duduk di urutan ke-sembilan dan mengalami delapan pertandingan minor.

Berikut adalah lima pemain yang bisa mengikuti jejak Marco Reus ke Liverpool, seperti dilansir Football Fan Cast, Selas (28/10):

3. Yevhen Konoplyanka (Din-Propetrovsk)

Penggemar Liverpool sudah tak asing lagi mendengar nama Yevhen Konoplyanka, sebagai pemain sayap klub Ukraina Dnipro telah lama dikait-kaitkan dengan The Reds semenjak awal Januari 2014 lalu.

Kesempatan baik datang bagi Liverpool, pasalnya, pemain berusia 25 tahun itu memiliki sisa kontrak satu tahun di Ukraina. Hal ini bisa membuat Brendan Rodgers melayangkan harga di jendela transfer musim dingin nanti.

Konoplyanka adalah pemain yang dinamis dan serbaguna, menggabungkan kecepatan dan teknik serta kemampuan untuk bermain di kedua sayap (kiri-kanan). Hal ini membuatnya sangat berguna untuk formasi 4-3-3 milik Brendan Rodgers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement