Senin 19 Jan 2015 10:07 WIB

10 Fakta Unik Serie A dari Giornata ke-19 (2-Habis)

Rep: cr7/ Red: M Akbar
Liga Italia Serie A
Foto: topfootball.info
Liga Italia Serie A

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kompetisi Serie A Italia telah memasuki pekan ke-19. Juventus masih merajai kompetisi paling bergengsi di daratan Italia itu sejak awal musim. Sementara AS Roma terus setia mengejar Si Nyonya Tua di posisi kedua.

Berikut data fakta liga Italia hingga pekan ke-19 seperti dinukil dari laman Football Italia, Senin (19/1):

6. Tiga dari empat pertandigan AS Roma berakhir imbang. Namun Serigala Ibukota belum terkalahkan di sembilan partai terakhir.

7. Terakhir Roma mengalahkan Palermo di Stadio Barbera pada 2012 lalu dengan hasil 1-0. Dalam enam kunjungan terakhir, Sergala Ibukota hanya meraih dua hasil imbang dan tiga kekalahan dan satu kemenangan.

8. Napoli tak pernah mengalahkan Lazio dua kali berturut-turut dalam pertandingan tandang. Namun, Partenopei tak pernah kalah tiga kali beruntun saat melawat ke kandang Lazio.9. Genoa memperpanjang hasil ngatif mereka dengan hanya meraih dua poin dalam lima pertandingan terakhir.

10. Sejak Roberto Mancini mengambil alih, Inter Milan gagal mencetak gol setelah menyarangkan 12 gol dalam tujuh pertandingan terakhir. Namun untuk pertama kalinya Mancini berhasil menghindari Nerrazzuri dari kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di Serie A sejak April 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement