Selasa 24 Mar 2015 10:16 WIB

Cedera, Posisi Robben di Skuat Oranje Digantikan Pemain Muda Spartak

Rep: C80/ Red: Israr Itah
Quincy Promes
Foto: UEFA.com
Quincy Promes

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Striker Spartak Moskow, Quincy Promes dipanggil Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB) pada Senin (23/3). Ia dimasukkan ke dalam skuat timnas Belanda menggantikan Arjen Robben untuk pertandingan melawan Turki dan Spanyol.

Promes yang saat ini berusia 23 tahun sudah mengantongi tiga caps. Terakhir ia memperkuat Belanda saat dipermalukan Islandia 0-2 dalam kualifikasi Euro 2016.

Belanda akan menjamu Turki di Amsterdam dalam kualifikasi Euro 2016 Grup A pada Ahad (29/3) WIB. Tiga hari berselang Oranje akan menjalani laga persahabatan melawan Spanyol.

Mantan Pemain FC Twente kelahiran 4 Januari 1992 di Amsterdam itu telah mencetak 7 gol selama penampilannya bersama Spartak Moskow. Sementara untuk timnas Belanda, Promes belum pernah mencetak gol dalam tiga laga yang pernah dilakoninya.

Robben terpaksa absen memperkuat Belanda setelah otot perutnya robek pada Ahad (22/3), saat Muenchen secara mengejutkan dikalahkan Borussia Moenchengladbach 0-2. Ia harus beristirahat selama beberapa pekan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement