Rabu 17 Jun 2015 15:25 WIB

Pemain Muda Milan Ini Berikan Sanjungan buat Inzaghi

Rep: C31/ Red: M Akbar
Filippo Inzaghi
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Filippo Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain muda AC Milan Sebastian Gamarra menyatakan pemecatan Filippo Inzaghi membuat jalan bagi pelatih baru Sinisa Mihajlovic. Gamarra juga menilai hal itu sebagai respon alami sebagai perjuangan untuk klub.

“Ini adalah pilihan yang telah klub buat. Tetapi Inzhagi tetap menjadi pelatih yang hebat,” ujar pemain berusia 18 tahun ini. Gamarra juga membeberkan dirinya telah banyak bekerja dengan Inzaghi.

Kendati demikian, bukan berarti pemain kelahiran Januari tidak ingin mengenal pelatih baru. “Saya yakin kami berada di tangan yang besar dan berharap segera  mengenal Mihajlovic,” ujar Gamarra dilansir dari Goal, Rabu (17/7).

Filippo Inzaghi telah dibebaskan dari tugasnya pada Selasa (16/6) setelah bertanggung jawab membawa AC Milan di posisi ke-10 di Serie A. Pemain muda Rossoneri ini bermain di bawah asuhan Inzaghi sejak tahun 2012.

Ia mengatakan pemain memahami hasil yang belum cukup baik untuk mantan striker sebagai pelatih.Selain itu, Gamarra mengaku terbuka untuk kemungkinan pindah sebagai pinjaman tetapi ia bersikeras ingin menjadi pemain AC Milan dalam jangka panjang.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement