Ahad 19 Jul 2015 10:25 WIB

Milan Kalah Dari Lyon, Mihajlovic Tetap Puas

Rep: Frederik Bata/ Red: Ilham
Sinisa Mihajlovic
Foto: www.pravda.rs
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- AC Milan baru saja mendapat hasil minor di uji coba pramusim. Bertandang ke markas Olympique Lyon, stade de Gerland, Ahad, (19/7) dini hari, pasukan Il Diavolo dipermalukan dengan skor tipis 1-2.

Kendati mengalami kekalahan, pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic tetap berpikir positif. Ia menilai tim lawan selangkah lebih maju dalam hal persiapan.

"Tidak pernah menyenangkan ketika kalah, tapi saya tetap puas dengan pekerjaan yang kami lakukan. Mereka memiliki persiapan yang lebih metang dibandingkan dengan kami," kata Mihajlovic dikutip dari Football Italia, Ahad, (19/7).

Eks juru taktik Sampdoria ini menilai perubahan taktik yang dilakukan oleh timnya membuat semua pemain harus beradaptasi dengan sistem yang baru. Ditambah lagi, pada laga tersebut, sejumlah pemain utama belum bergabung.

"Kami mencoba mengubah sistem, ada beberapa pemain yang belum dalam performa yang baik. Bayak pemain belum datang, seperti Carloss Bacca, Luiz Adtriano, Jeremy Menez, dan Christian Zapata, mereka tentu bisa membuat perbedaan," tutur Sinisa.

Pada intinya, pelatih berusia 26 tahun ini menegaskan I Rossoneri telah siap untuk memulai musim yang baru. baik itu secara fisik, teknis, dan taktis.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement