Kamis 06 Aug 2015 14:10 WIB
Kisruh PSSI

PT Liga Gelar ISL Lagi, Sponsor QNB Terdepak?

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Liga QNB
Liga QNB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sinyal tidak dilibatkannya lagi Qatar Bank National (QNB) menjadi sponsor kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 muncul. Indikasi itu disampaikan oleh Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigor Shalomboboy.

Tigor mengatakan sampai kini PT Liga Indonesia belum bisa memastikan. Ia menegaskan pihaknya hanya bekerjasama dengan BV Sport. ''Kemudian pihak BV Sport-lah yang akan bergerak mencari sponsor,'' ujarnya di Jakarta, Kamis (6/8).

Terkait dengan hal tersebut, Tigor mengatakan PT Liga Indonesia juga tidak menjamin QNB bakal mensponsori kembali ISL musim depan. Apalagi kompetisi ISL musim lalu, mengalami gangguan dan terhenti di tengah jalan.

Selanjutnya pada pekan ketiga bula Agustus, PT Liga Indonesia dan PSSI akan bertemu dengan pihak kepolisian. Pertemuan tersebut akan membicarakan perihal perizinan keramaian, yang selama ini dikhawatirkan oleh klub-klub Liga Indonesia.

Tigor optimis pihak berwajib akan memberikan izin, dikarenakan PSSI sendiri sudah memenangai gugatannya di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta. "Tentu PT Liga akan mempersiapkan sepenuhnya gelaran ISL, dan juga strata liga lainnya," kata Tigor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement