Selasa 11 Aug 2015 15:40 WIB

Lazio Rilis Skuat untuk Liga Champions

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Lazio
Foto: reuters
Lazio

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA  -- Lazio pada Selasa (11/8) sudah merilis pemain-pemain yang akan diikutsertakan untuk bermain di pentas Liga Champions musim 2015-2016. Diketahui tim asuhan Stefano Pioli ini akan lebih dahulu memainkan laga di Liga Championa karena harus menjalanim partai hidup mati dengan tim asal Jerman, Bayer Leverkusen.

Tim berjuluk Biancocelesti ini akan terlebih dahulu melakoni laga sebagai tuan rumah di Stasion Olympico Roma pada Selasa (18/8) pekan depan. Lazio yang sudah absen selama tujuh tahun dari pentas Liga Champions tentu sangat bernafsu untuk bisa meraih hasil positif untuk menyingkirkan Leverkusen.

Tim yang dibela Antonio Candreva cs ini terakhir kali main di liga para juara ini di musim 2007-2008, yang mana saat itu mereka juga memulai Liga Champions dari babak play-off.

Berikut nama-nama skuat Lazio untuk Liga Champion musim ini yang dikutip dari Football Italia.

Pelatih: Stefano Pioli

Kiper: Federico Marchetti, Etrit Berisha, Guido Guerrieri

Belakang: Stefan de Vrij, Santiago Gentiletti, Dusan Basta, Edson Braafheid, Mauricio Dos Santos Nascimento, Stefan Radu, Gabarron Patricio Gil, Wesley Hoedt, Abdoulay Konko, Senad Lulic.

Tengah: Lucas Biglia, Ogenyi Eddy Onazi, Antonio Candreva, Philip Anderson, Danilo Cataldi, Sergej Milinkovic-Savic, Ravel Morrison, Marco Parolo, Alessandro Murgia

Depan: Miroslav Klose, Filip Djordjevic, Ricardo Kishna

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement