Jumat 28 Aug 2015 07:25 WIB

Direktur Real Madrid Sebut PSG Lawan Sulit

Rep: C11/ Red: Yudha Manggala P Putra
Penyerang PSG Zlatan Ibrahimovic dan Javier Pastore (kanan) merayakan gol bunuh diri pemain Marseille Jeremy Morel.
Foto: REUTERS/Eric Gaillard
Penyerang PSG Zlatan Ibrahimovic dan Javier Pastore (kanan) merayakan gol bunuh diri pemain Marseille Jeremy Morel.

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Direktur Real Madrid Emilio Butragueno mengatakan Los Blancos tidak berada dalam posisi yang aman untuk melalui fase grup Liga Champions UEFA 2015/16. Menurut Butragueno, Paris Saint-Germain adalah lawan main yang akan sangat sulit untuk dihadapi.

"Paris (Saint Germain) telah tumbuh banyak dalam beberapa tahun terakhir, mereka telah mendatangkan banyak pemain bagus dan mereka selalu memperkuat tim mereka dengan baik. Mereka tidak hanya memiliki starting XI yang baik, tapi mereka juga memiliki skuat yang besar. Ini akan sangat sulit," ujar Butragueno dilansir dari laman resmi UEFA, Jumat (28/8).

Berdasarkan hasil undian Kamis (27/8), Real Madrid masuk ke dalam Grup A Grup A bersama dengan Paris Saint-Germain, Shakhtar Donetsk dan Malmo. Sementara pada musim lalu, El Real harus tersingkir sampai pada babak semi final karena ditaklukan Juventus.

Untuk itu Los Merengues yang kini berada dibawah asuhan Rafael Benitez akan berusaha keras melalui babak penyisihan grup menuju tahapan 16 besar. "Setelah drawing, kita dapat mengatakan itu bisa lebih baik bagi kami dan itu juga bisa disebabkan keberuntungan yang buruk," kata Butragueno.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement